Bukti PTC Bank Scam & Penipu

Bukti PTC Bank Scam & Penipu 


Menipu-Menciptakan Kesan Palsu.
Jenis situs PTC seperti ini yang sangat menarik bagi pengguna baru karena mereka menawarkan $0,10 per klik dan ada jaminan jumlah iklan harian. Ingat !!! Tidak ada skema cepat kaya dari PTC, satu-satunya yang mendapat manfaat dari program ini adalah pemilik. Anda akan diizinkan untuk bisa withdrawl setelah saldo account Anda mencapai $100. Tapi apakah Anda akan dibayar? Jangan terlalu berharap. Jangan pula heran jika akun Anda ditangguhkan atau saldo aakun Anda dibersihkan setelah Anda telah mencapai ambang minimum payout. Mari kita logikakan saja ! Membayar pengguna $ 0,10 (Rp. 1370,00) untuk tugas sederhana seperti melihat iklan untuk beberapa detik, tentu itu tidak masuk akal. Bahkan ada beberapa iklan dengan tingkat pembayaran $0,2 (Rp. 2740,00) serta satu iklan penutup seharga $0,3 (Rp. 4110,00). Situs ini dibuat hanya untuk menarik orang-orang (clikers tingkat tinggi) dan untuk mendapatkan banyak lalu lintas gratis ke link tampilan website mereka, tapi tanpa membayar imbalan apa pun kepada kita. Jelas pendapatan yang Ptcbank hasilkan dari penjualan iklan tidak dapat mendukung tingkat klik setinggi ini dan mereka tidak mampu untuk membayar anggota mereka. Dengan angka ini, mereka mampu untuk membayar anggota hanya $ 0,0005 per klik. Siapa yang akan membayar Anda untuk sisanya yang sebesar 0,0995 untuk harga klik Anda pada salah satu iklan? Bagaimana Ptcbank akan menghasilkan sisa uang untuk membayar anggota? Siapa yang akan membayar untuk klik referral? 

Tarif Klik palsu-Tidak Masuk Akal
Hampir semua PTC tidak akan mampu untuk membayar Anda $ 0,10 per klik. Pendapatan utama untuk situs PTC seharusnya dilakukan dengan menjual iklan. Normalnya, hasil penjualan 2.000 kunjungan link iklan untuk $ 1,00. Situs ini menghasilkan pendapatan $1,00 dari penjualan 2000 kredit iklan, sementara dengan sistem mereka saat ini harus membayar anggota $200 untuk 2000 kunjungan iklan. Nah... loohhhh, masuk akal, nggak kira-kira ? Sementara Anda melihat iklan, Anda juga akan melewati Linksbucks dan Adf.ly iklan yang harus Anda lihat untuk mendapatkan kredit pada klik Anda. Jelas, Ptcbank memperoleh pendapatan ketika Anda melihat iklan tersebut, tapi ini tetap tidak cukup untuk menutupi biaya $ 0,10 per iklan yang diklik satu kali. Ada satu hal yang membuat Ptcbank agak berbeda dari situs scam biasa. Ptcbank menetapkan kondisi untuk penggunaan layanan upgrade. Anda tidak dapat meng-upgrade account Anda menjadi anggota premium , kecuali Anda merelakan $100 sebagai biayanya. Kemungkinan besar mereka tidak akan pernah mengirim pembayaran pertama Anda, karena itu Anda tidak dapat meng-upgrade account Anda ,dan tentu saja ini adalah hal yang baik , Anda tidak akan kehilangan uang Anda. Jadi ini bukan situs scam khas yang akan meminta anggota untuk membeli keanggotaan. Biasanya, situs scam lain yang mencari uang dengan menjual keanggotaan. Hal ini akan membuang-buang waktu, tenaga dan uang Anda. Setelah anda menghabiskan uang untuk mempromosikan situs dan pada akhirnya, mereka tidak akan membayar Anda untuk aktivitas Anda di situs web mereka.
Clixense PTC yang kami rekomendasikan dan terbukti
Bagi yang berminat untuk mendaftar di CLIXENSE silahkan klik disini

Bukti Pembayaran (Payment Proof) Palsu
Ptcbank memiliki Bukti Pembayaran pada bagian website mereka, sehingga orang mungkin berpikir situs tersebut sah. Jangan tertipu oleh orang-orang yang disebut dalam payment proof itu. Karena semua itu "bukti pembayaran" adalah palsu. Karena yang ditampilkan hanya daftar nama pengguna dan nomor. Jika situs tersebut membayar, maka kenapa tidak ada satu bukti yang menunjukkan bukti pembayaran / screenshot pada bagian lain di seluruh web ? Mereka memiliki lebih dari 300.000 anggota dan tidak ada satu pun bukti pembayaran ? Sangat mencurigakan , bukan? Ptcbank menawarkan pembayaran melalui Payoneer. Di blog resmi Payoneer Anda dapat menemukan pengumuman bahwa Payoneer tidak berafiliasi dengan Ptcbank dan mereka telah mengkonfirmasikan bahwa Anda tidak akan dapat menerima pembayaran dari Ptcbank melalui Payonner.

Forum
Ptcbank memang memiliki forum, tapi apa fungsi dari forum mereka ketika hanya pos admin yang diterbitkan. Di situs yang sah lainnya, forum sebagian besar ada untuk pengguna situs, untuk berkomunikasi satu sama lain. Forum harus menjadi tempat untuk diskusi terbuka dan bebas, tempat di mana anggota dapat meminta dukungan, saran, berbagi kisah sukses mereka atau memposting bukti pembayaran, dll. Jika posting di forum Ptcbank disetujui, maka forum ini akan menjadi penuh keluhan dan spam. Dengan tidak ada posting yang disetujui, pemilik dapat menyembunyikan umpan balik negatif pada situs. 
NeoBux PTC Yang kami rekomendasikan dan terbukti
Bagi yang berminat untuk mendaftar di NEOBUX silahkan klik disini

Keluhan dan Tanggapan Negatif 
Meskipun tidak banyak info tentang situs ini melalui internet, tetapi jika Anda melakukan sedikit riset Anda akan menemukan umpan balik yang kebanyakan negatif . Pada link di bawah ini Anda dapat membaca pendapat para korban tentang Ptcbank : Apakah PTC Bank Benar-benar Membayar ? Tidak! SCAM dikonfirmasi ! Apakah PTCbank scam ?

Bukti :
Saat WD Seeolah Sukses. Membuat Hatiku Gembira
Keesokan harinya saat login, diriku dikhianati PTC Bank
 Wahahahahahaa.... Sakitnya dikhianati !!!

Kesimpulan 
Ptcbank adalah program yang mengklaim bahwa mereka mampu membayar pengguna $ 0,10 setiap iklan yang dilihat. PTC Bank tidak mungkin membayar membernya hanya dari penghasilan dan pendapatan yang minim dari penjualan iklan. Ini bukan program asli dan itu harus dihindari. Kami merekomendasikan untuk menjauh dari situs ini, jangan buang waktu Anda untuk mengklik iklan sampai Anda menyadari bahwa Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Anda tidak akan dibayar untuk aktivitas Anda di PTC Bank.

Arikel Terkait :
Daftar PTC Scam Dan Penipu Di Seluruh Dunia
PTC Indonesia Terpercaya
Mencari Uang Dari Android

Comments