Strategi, Tips Dan Trik Menjalankan PTC

8 Strategi Menjalankan PTC
"Tips Dan Trik"


PTC atau Paid To Click bila diterjemahkan dalam makna adalah Dibayar dengan nominal tertentu untuk melihat tayangan iklan dengan cara mengklik link iklan tersebut. kami yakin di antara teman-teman sudah sangat memahami tentang PTC tersebut. Tapi apakah teman-teman juga sudah mengerti tentang bagaimana menjalankan PTC dengan pola yang lebih menghasilkan ? Apakah teman-teman juga sudah mengerti setiap aspek menguntungkan yang ada pada situs-situs PTC tersebut ? Sudah tahukah teman-teman bahwa di dalam kita menjalankan PTC ternyata membutuhkan strategi yang baik ?

Strategi dan trik dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga apa yang kita kerjakan itu bisa sesuai dengan harapan. Jangan-jangan kita hanya mampu bertahan beberapa hari saja dalam menjalankannya karena merasa PTC tidaklah menghasilkan. Atau malah di antara teman-teman sudah ada yang menjustifikasi bahwa PTC itu sia-sia, buang waktu dan percuma ?? Kami rasa bila teman-teman mengetahui cara menjalankan PTC itu dengan benar, pastilah anggapan-anggapan tersebut tidak pernah ada di dalam benak kita.

Lalu bagaimanakah seharusnya kita menjalankan PTC agar lebih menghasilkan ? Ada beberapa hal yang harus benar-benar kita ketahui dan pahami tentang PTC. Karena hanya dengan pemahaman itu kita bisa mengaplikasikan strategi-strategi yang ada dan bisa kita kembangkan agar kita menjadi Pebisnis PTC sukses, bukan Kliker bagi PTC. Nah, mari kita kupas bersama-sama tentang beberapa aspek PTC !

1. Pemahaman
Pada dasarnya kunci keberhasilan di dalam menjalankan PTC adalah ketelatenan. Namun secara sistematika memang perlu adanya suatu penjabaran yang terklasifikasi dengan jelas mengenai aspek-aspek yang harus diperhitungkan untuk capaian sebuah nilai yaitu "kesuksesan. Sebagai aspek foundamental, pemahaman tentang PTC secara menyeluruh sangatlah dibutuhkan. Adapun beberapa hal yang harus kita pahami terlebih dahulu tentang PTC adalah sebagai berikut : 
a.  PTC adalah bisnis online. Internet merupakan dunia sekaligus tubuh dari PTC itu sendiri.
b. PTC bukanlah sekedar Paid To Click. PTC merupakan salah satu bisnis jaringan. Dan bisnis jaringan itu membutuhkan Tim Work atau Kelompok Kerja.
c. PTC juga merupakan pasar iklan. Lalu sejauh mana kita mencermati peluang-peluang yang bisa kita ambil saat kita berada pada pasar iklan ?
d. PTC sebagai pasar Survey Online. Kebutuhan research perusahaan-perusahaan global terhadap publik menjadikan PTC semakin vital. Lalu apa yang bisa kita manfaatkan dari peluang tersebut ?
e. PTC juga merupakan tempat investasi. Pada aspek ini kita perlu menentukan jenis investasi sekaligus berhitung dengan pertimbangan yang bersifat final.

2. Multi PTC
Banyak orang yang cenderung apatis terhadap peluang PTC di bidang bisnis online. Mereka menilai bahwa PTC hanyalah sia-sia untuk dijalankan. Ada juga yang beranggapan PTC adalah Money Game yang banyak menyengsarakan masyarakat seperti yang selama ini ada. Lalu bagaimana menurut Anda ?
Tentu saja itu merupakan penilaian yang salah. Tidak ada satupun bisnis di dunia ini bisa menghasilkan sesuai dengan yang diharapkan saat proses menjalankannya tidak dengan sistem yang benar. Tidak ada suatu pekerjaan yang menuai keberhasilan tanpa adanya keseriusan dan ketekunan dalam menjalankannya. Begitu pula dengan PTC. Saat seseorang mau fokus dan benar-benar serius menjalankan PTC tentunya ia akan mendapatkan hasil yang maksimal. PTC bukanlah Money Game. tu jelas adanya. Karena PTC adalah layanan jasa review iklan. Lalu bagaimana seseorang bisa menyimpulkan bahwa PTC merupakan Money Game? Kami rasa semua hal yang menjadikan mereka apatis terhadap PTC karena kurangnya pemaaman mereka, sedikitnya pengetahuan mereka, dan juga mungkin karena maidset mereka yang masih kolot dan kurang terbudaka terhadap hal-hal baru.
Mari kita logikakan saat kita serius dengan bisnis online yang satu ini !!! Bila kita menjalankan PTC secara konvensional mungkin PTC bisa dikatakan sebagai bisnis yang minim penghasilan. Tapi bagaimana bila kita sedikit memodifikasi pola kita dalam berbisnis melalui PTC ? Suatu misal pada satu situs PTC yang kita daftar hanya menghasilkan $0,185 per hari atau sekitar Rp. 2.553,00. Lalu berapa dollar yang bisa kita hasilkan per hari jika kita menggunakan Multi PTC ? Mungkin kita bisa memilih dan mendaftar pada 20 situs PTC yang terpercaya.  Saat kita fokus dan konsisten menjalankannya setiap hari maka kita tinggal kalaikan saja $0,185 x 20 = $3,75, dan jika dikonversikan ke dalam rupiah adalah Rp. 2.553,00 x 20 = Rp.  51.060,00 per hari atau Rp. 1.531.800,00 per bulan atau Rp. 18.381.600,00 per tahun. Dan itu bila hanya dikerjakan secara konvensional/individu. Lalu berapa kali lipat bila kita bisa membangun networking pada bisnis ini ? Belum lagi ditunjang dengan kenaikan dollar terhadap rupiah yang terus bergulir. Apakah kita masih memandang sebelah mata pada bisnis yang satu ini ? Silahkan teman-teman simpulkan sendiri, yaa !!! :)

3. Tim Work
Di dalam menjalankan PTC kita tidak cukup hanya seorang diri. Pencapaian optimal yang ditargetkan akan terpenuhi hanya dengan bentuk kerjasama. Dan bentuk kerjasama itu adalah melalui sistem networking. Ada hal-hal menarik pada sistem networking yang dimiliki oleh PTC. Dan itu berbeda-beda antara situs PTC yang satu dengan yang lainnya. Bagi kita yang sudah lama menjalankan bisnis ini pasti tahu dengan yang namanya Referal. Pada sistim ini kami nilai sangatlah unik dan menarik. Dengan sistem yang sedemikian rupa, referalisasi bisa diciptakan dengan tanpa adanya pihak yang dirugikan. Kami menilai ini adalah salah satu sistem networking yang paling sempurna. Bayangkan ada berapa pihak yang terlibat dalam referalisasi ?
Yang pertama adalah situs PTC, ke-dua adalah vendor iklan, ke-tiga google sebagai penyedia domain, ke-empat adalam member sebagai object, dan yang ke-lima adalah referal itu sendiri. Dengan banyaknya pihak yang terlibat tersebut justru menjadikan semua semakin diuntungkan. Nah, karenanya semakin banyak referal yang bisa kita libatkan maka semakin besar pula keuntungan yang bisa kita  dapatkan. Benarkah referal bagi kita tidak kita rugikan ? Tentu saja itu benar. Tidak sekecil apapun kita merugikan seorang referal. Karena bagi kita sebagai member tidak ada biaya apapun yang harus kita keluarkan untuk jenis usaha ini alias gratis. Justru kita telah menguntungkan referal kita tersebut karena kitalah seorang referal setidaknya tidak harus memulai sendiri didalam membangun jaringan. Dan referal kita bisa menduplikasi segenap pengetahuan yang kita miliki. Sehingga ke depannya networking ini bisa semakin besar.
Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencari referal, diantaranya dengan sharing di media sosial seperti facebook, tweeter, kaskus, google+ dan lain-lain. Kita juga bisa mencari referal melalui postingan-postingan blog dan web. Atau kita juga bisa beriklan di situs PTC itu sendiri.

4. Kreatifitas

Setelah memahami bahwa PTC merupakan jenis bisnis online maka, selanjutnya mengeksplorasi ide-ide kreatif untuk mengembangkan bisnis ini untuk menjadi besar. Mungkin muncul pertanyaan di benak teman-teman bahwa, bukankah kita hanya member bagi situs PTC Tersebut ? Lalu apa yang harus kita kembangkan dan bagaimana caranya ?
Banyak hal yang bisa kita manfaatkan dari situs PTC, baik dari segi informasi maupun bentuk-bentuk afiliasi terhadap situs PTC tersebut. Sebagai contohnya adalah event. Kita bisa membuat event yang bisa menunjang percepatan dalam membangun jaringan. Kita bisa mengadakan referal contest, misalnya. Dengan event ini kita bisa memperoleh referal secara cepat. Disisi lain orang yang akan mendaftark sebagai referal kita akan sangat diuntungkan karena melalui event tersebut mereka bisa tergabung dalam networking yang besar dan mendapatkan reward jauh lebih besar meskipun bersifat incidental. Contoh yang ke-dua yang bisa kita ambila adalah advertisment. Dalam menjalankan bisnis online, pemikiran kita tidak boleh terisolir pada satu segmen saja, termasuk PTC itu sendiri. Justru ketika kita menjadi member dari salah satu situs PTC maka, kita bisa memanfaatkannya sebagai tempat promosi bagi produk-produk tertentu yang bisa kita pasarkan. Yaa..., Marketing pada produk apa saja. Melalui situs PTC sangatlah efisien untuk memasarkan produk. Dalam satu hari saja apa yang kita pasarkan akan langsung dilihat oleh ratusan ribu orang dari berbagai negara di dunia ini. Ingat, di era digital seperti saat ini kita tidak harus memproduksi atau memiliki produk sendiri. Kita bisa berperan sebagai marketer dan memasarkan produk dari banya produsen yang bisa kita temukan secara online.
Kami rasa ada banyak sekali yang bisa kita berdayakan memlalui situs PTC. Senyampang kita bisa menempatkan diri kita bukan sekedar sebagai member, melainkan sebagai afiliator dari situs PTC itu sendiri.

5. Jujur, Tekun dan Ulet


Frasa yang satu ini sepertinya mutlak dalam membangun usaha apapun. Karena kunci kesuksesan itu memang berasal dari Kejujuran dalam sikap dan perbuatan, Ketekunan dalam kita menjalani usaha, serta Keuletan hati untuk menghadapi setiap konsekwensi usaha yang dilakukan. Nah, pengaplikasian tiga hal itu di dalam kita menjalankan PTC adalah dengan kita jujur tanpa adanya kecurangan terhadap semua pihak yang terlibat. Karena sekecil apapun kecurangan yang kita lakukan dalam dunia online pasti akan terekam jejaknya. sehingga itu akan mengancam keanggotaan kita pada situs tertentu serta menghancurkan networking yang susah payah dibangun. Tekun, kerja keras menjadi motor untuk menuju keberhasilannya.

Kami yakin bila kita tekun menjalankannya, dalam waktu antara 7-10 bulan saja kita akan mendapatkan pasif income dari PTC. Dan itu tentunya sangatlah menggiurkan. Selanjutnya tinggal kita senantiasa ulet dalam menghadapi apapun kendala yang mungkin saja muncul. Hambatan dan rintangan saat menuju kesuksesan itu sangatlah wajar. Dan suatu ketika kita pasti dihadapkan pada situasi dimana kita merasa tidak mampu ataupun putus asa karena apa yang kita lakukan tidak juga memberikan hasil seperti yang kita harapkan. Dan pada saat seperti itu hanyalah keuletan yang mampu membawa kita sampai pada tujuan utama, yaitu kesuksesan.

6. Target
Menjalankan usaha tanpa target sepeti halnya seseorang berjalan dengan tanpa adanya tujuan. Dan di dalam dunia bisnis ini tentunya sangatlah konyol. Target mimiliki peranan yang sangat penting pada aspek perjalanan suatu bidang usaha. Demikian halnya dengan bisnis online (PTC) ini. Secara katagori, target bisa kita golongkan secara kualitas dan kuantitas. Dari dua golongan target tersebut dapat kita jabarkan sebagai berikut :
a. Target Kuantitas
Kuantitas disini erat kaitannya dengan objek usaha yang kita jalankan. Kita ambil sebagai contoh adalah referal. Referal merupakan salah satu suport utama  bisnis ini yang mengarah pada besar dan kecilnya income yang mungkin kita terima. Untuk itu kita bisa targetkan berapa referal harus bisa kita dapatkan dalam kurun hari, minggu, bulan serta tahun. Besaran target secara kuantitas kita sesuaikan dengan kemampuan kita. Jangan sampai karena terlalu besarnya target justru akan merusak perjalanan bisnisnya.
b. Target Kualitas
Kualitas yang dimaksud adalah kemungkinan dari besar atau kecilnya penghasilan yang bisa diterima sebagai income. Saat target kuantitas terpenuhi maka, tinggal bagaimana kita mengupayakan referal kita menjadi referal yang berkualitas. Sehingga kita bisa mengukur berapa kemungkinan penghasilan kita dalam kurun hari, minggu, bulan serta tahun.

7. Manajemen
Meskipun ini sekedar PTC tapi tetap saja ini adalah sebuah bisnis, dan tentunya membutuhkan sebuah manajemen yang baik. Memang kita tidak harus menerpakan sistem manajemen seperti yang ada pada perusahaan-perusahaan besar. Tapi setidaknya kita membutuhkan sebuah manajemen yang bisa memberikan penataan usaha yang rapi, edukatif dan berintegrasi karena bisnis ini bersifat korelatif. Kenapa manajemen yang dipilih harus memiliki unsur edukasi ? Yaa... karena pada sistem networking diberlakukan secara mutlak tentang duplikasi. Dan faktor terpenting dari duplikasi itu adalah educationalnya. Duplikasi hampir mustahil dilakukan tanpa adanya proses pembelajaran. Melalui sistem manajemen kita bisa melakukan edukasi secara online maupun offline. Bisa melalui forum situs PTC itu sendiri, forum media sosial, jaringan seluler, broadcast massage, pelatihan, dan lain sebagainya.
Manajemen juga dibutuhkan sebagai salah satu upaya maintening terhadap tim work kita. Sekali lagi ini sangat diperlukan agar satu dengan yang lain bisa terus terintegrasi. Bagaimana kita menempatkan seorang referal adalah sebagai seorang leader bukannya follower, dan itu hanya bisa dilakuakan saat kita memiliki dan berpegang pada suatu sistem manajemen yang baku.

8. Inovasi Dan Pengembangan

 
Banyak orang yang menuai sukses tapi kembali jatuh dalam keterpurukan. Tidak sedikit manusia yang menyesali dengan berbagai macam kesalahan yang mereka lakukan saat berda pada singgasana kesuksesan. Pertanyaannya adalah, Apakah yang membuat mereka kembali terpuruk ? Kenapa kesuksesan yang mereka miliki tidak bisa dipertahankan ? Hemmm, mempertahankan sesuatu memang lebih sulit ketimbang proses untuk mendapatkannya. Meskipun saat kita telah berhasil dengan apa yang kita bangun di bisnis PTC ini tapi kami berharap itu tidak menjadikan kita terlena dan lupa bahwa roda terus berputar. Regulasi bisnis terus saja berjalan. Dan itu tidak boleh menjadikan diri kita tenggelam dalam nikmatnya kesuksesan yang sudah di raih. Kita harus terus menciptakan berbagai inovasi untuk terus menumbuh-kembangkan segala apa yang sudah kita capai.
Seiring berjalannya waktu nanti, pasti juga akan terus-menerus lahir hal-hal baru yang mungkin saja itu tidak produktif terhadap networking yang sudah kita bangun. Mungkin saja ada banyak hal yang bisa mengancam networking yang sudah terbangun dengan begitu megahnya. Pada kondisi-kondisi seperti itulah bentuk-bentuk inovasi baru dibutuhkan. Relationship yang sudah terbangun harus tetap solid terjaga sembari terus didorong untuk terus berkembang dan berkembang. Regenerasi jaringan yang sekiranya telah pasif ditujukan demi terus lancarnya regulasi jaringan. Peningkatan status referal ke tingkat yang lebih tinggi dengan up grade keanggotaan agar semakin meningkatnya kualitas penghasilan, dan sebagainya. Jadi, apapun bentuk inovasi yang bisa dilakukan harus didasarkan pada upaya untuk terus menumbuh-kembangkan networking yang sudah terbangun. Terus bergerak dan bergerak untuk merotasi pasifnya kerja yang ada dalam sistem jaringan itu sendiri.

Demikian Tips untuk menjalankan PTC yang bisa kami sajikan. Mudah-mudahan ini bisa menjadi penambah wawasan kita bersama sekaligus menjadi pisau analisa untuk meilih dan menjalankan bisnis online. Perlu diketahui ini bukanlah sekedar bahsa motifasi yang bersifat normatif dengan segala karakter formalisnya. Akan tetapi ini merupapakan sistematika perencanaan kerja yang sungguh bisa dijalankan secara nyata. Semuanya tergantung bagaimana kita menelaah, mengkaji dan menyimpulkannya. Selama kita mau terbuka pada hal-hal yang baru, Insya'Allah kita akan menuju progres yang lebih baik serta akan mendapatkan sesuatu yang lebih daripada sebelumnya.
Bila ada kurang kesepahaman ataupun bentuk evaluasi maka, sudi kiranya unuk menulisnya pada kolom kementar. Salam sukses dari kami segenap kru dari DIANGGA1 INFORMASI. Sekian, terimakasih.

Artikel Terkait :

Daftar PTC Scam Dan Penipu Di Seluruh Dunia
Fakta PTC SCAM Di seluruh Dunia
PTC Indonesia Terpercaya
Mencari Uang Dari Android 
Strategi, Tips Dan Trik Menjalankan PTC 

Comments