Panduan Lengkap Cara Menjalankan Trafficmonsoon

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program


Panduan Lengkap dan Cara Menjalankan Trafficmonsoon

Seperti postingan yang sebelumnya tentang PTC Terbaik, yang mana TrafficMonSoon menempati urutan yang ke-tiga di seluruh dunia maka, kami memutuskan untuk membuat tutorial tentang bagaimana cara menjalankan TrafficMonSoon agar bisa lebih mudah dipahami. Karena sesuai dengan pengetahuan kami bahwa TrafficMonSoon adalah salah satu situs PTC dengan sistem peraturan paling ketat. TrafficMonSoon juga menjadi situs PTC yang paling sulit cara mendaftarnya  serta cara menjalankannya (kata banyak orang). Sebenarnya mudah dan sulit itu menurut kami relatif. Bagi yang sudah memahami mungkin hal yang sulit pun menjadi mudah. Sebaliknya, bagi mereka yang belum memahami sesuatu tentu hal yang sangat mudah sekali pun akan terlihat sangat sulit (betul, nggak penonton ? ) heheheeee....
Ok, langsung saja kita ke TKP yuuu... Mari kita rubah hal yang mereka sebut sulit itu menjadi hal yang mudah untuk dipahamin dan dijalankan.
A. Cara Mudah Menjalankan TrafficMonSoon !
1. Sebagai langkah awal kami persilahkan untuk mendaftarkan diri ke situsnya Disini
2. Klik pada “New Registration” atau “SignUP” yang berada pada pojok-kanan-atas
3. Isikan data pendaftaran dengan format sebagai berikut :
  • First Name                                        = Nama Depan
  • Last Name                                        = Nama Belakang
  • Phone Number                                = No HP Anda
  • Email                                                 = Alamt Email Anda
  • Retype Email                                   = Ketik/Masukkan Ulang Email Anda
  • User Name                                       = Masukkan Nama Pengguna/NickName/Nama Panggilan
  • Setup a Withdraw Code                = Masukkan Kode Penarikan Uang
  • Retype Code                                   = Masukkan Ulang Kode tersebut
  • Define Password                            = Buat dan Masukkan Sandi (kombinasi huruf dan angka)
  • 1ReType Password                        = Masukkan Ulang Sandi tersebut
  • 1Payza Email                                   = Masukkan Email Akun Payza Anda
  • 1Paypal Email                                  = Masukkan Email Akun PayPal Anda
  • 1Mark agreement                            = Centang Kolom Persetujuan
  • 1Captcha                                          = Isikan Kata Verifikasi Yang Sesuai
  • 1Proceed                                          = Klik Tombol Proses
  • 1Selesai
Bagi yang merasa kurang mamahami tutorial ini bisa langsung simak video tutorialnya disini

B. Mulai Menjalankan PTC TrafficMonSoon

1. Login / Masuk
                1) Username      = Masukkan Nama Pengguna/NickeName/Nama Panggilan
                2) Password       = Masukkan sandi
                3) Captcha           = Isi Kata Verifikasinya
                4) Login                = Klik Tombol Login/Masuk

2. Start Surfing
Saat setelah Anda masuk dan kemudian menemukan Fitur “Start Surfing” maka, klik saja tombol “Start Surfing” tersebut. Ikuti setiap perintahnya (berbahasa Inggris). Lakukan klik surf tersebut sebanyak 15 x pada setiap sesinya. Tapi kalau Anda punya banyak waktu maka, klik lebih banyak itu justru lebih baik. Ulang 3-4 kali dalam sehari dengan rentang waktu antara 4-5 jam. Biasanya seusai kita melakukan klik surf tersebut maka akan muncul penawaran untuk kita klik dengan besaran reward yang bervariasi.

Karena itu menjadi ‘balance blowing’ Anda. Semakin banyak bisa melakukan itu maka semakin banyak pula ketersediaan “adv iklan” yang bisa kita ambil setiap harinya. Al Hasil, saldo atau balance akan semakin cepat bertambahnya.
Untuk melakukan surf Adv di TrafficMonSoon sangatlah berbeda dengan situs PTC yang lain, meskipun memang setiap PTC selalu berbeda cara kliknya. Tapi hal yang mencolok yang membedakan TrafficMonSoon dengan yang lain adalah “done veriifikasi”nya, yaitu dengan mengetikkan captcha berupa deretan angka. Itupun dilakukan setelah kita klik dua gambar kembar/sama sebagai “done verifikasi” awal. Kesimpulannya adalah, di TrafficMonSoon harus melewati dua kali “done verifikasi”. Heheheheheee... rada ketat dan berbelit yaaa :0
      
    A. Klik “Start Surfing”
                1) Klik Gambar yang sama/kembar yang Anda temukan
                2) Klik “Next Site”
                3) Lakukan minimal sampai mendapatkan “20 clicked” pada setiap sesinya.

B. Ambil Form Adv
1) Klik Semua Iklan

2) Masukkan Captcha
3) Back to account

Bagi yang merasa kurang mamahami tutorial ini bisa langsung simak video tutorialnya disini 

C. Manfaatkan Fitur Yang ada pada TraficcMonSoon
1) Gunakan panduan dengan Klik “Getting Started”, Anda akan mendapatkan banyak opsi panduan sesuai keinginan Anda. Banyak hal bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar dari pada sekedar klik iklan di TrafficMonSoon. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kehendak Anda.
2) Buy AdPack w/Sharing, Anda bisa membeli “Sharing ADS” yang akan ditampilkan diberbagai situs PTC yang ada di dunia ini. Dan pilihan ini memungkinkan keuntungan yang lebih bagi Anda. Selain mendapatkan share profit dari ads/iklan yang Anda beli, Anda juga diuntungkan dengan terpromosikannya link referal Anda ke seluruh penjuru ruang iklan di internet. Waooow, sangat menarik, bukan ? Pilihan ini memang memerlukan sedikit modal. Tapi Anda jangan kawatir akan mengalami kerugian. Dari banyak testimoni yang ada, mereka selalu mendapatkan profit/laba dari hasil penjualan iklan tersebut. Adapun labanya berkisar antara 8,5% s/d 9,6% dari modal yang Anda keluarkan.
3) My Website, di sini Anda diberikan kesempatan untuk mempromosikan blog maupun website Anda. Anda bisa membeli iklan promosi bagi blog/website Anda dengan tiga katagori pilihan yaitu Buy Credit, Buy Start Pages dan Buy Login Ads.
4) Cash Links, My Banners, My Text Ads. Nah... yang ini yang banyak digunakan oleh para pebisnis Online. Dengan membelinya maka, link, banner maupun Text Ads yang Anda beli akan dipasarkan dalam bentuk iklan dan didistribusikan ke seluruh PTC Legit dimana ada jutaan member PTC yang siap untuk klik link iklan Anda tersebut. Anda bisa bayangkan berapa keuntungan dari setiap modal yang Anda keluarkan. Belum lagi ketika Anda juga memanfaatkan hal tersebut untu mempromosikan produk, blog/web dan atau link referal Anda maka banyak hal yang sangat menguntungkan yang bisa Anda panen setiap harinya.
5) Traffic Monsoon Packages. Opsi ini sebenarnya hampir sama dengan esensi dari point ke-empat di atas. Yang membedakan adalah pembelian dan kemasannya yang bersifat paket. Paket di sini bisa berisi link ads, Banners Ads serta Text Ads. Semuanya tergantung Anda akan memilih yang mana.
6) My Tools. Fitur ini berisi traffic rotator. Ini merupakan fasilitas gratisan yang diberikan secara Cuma-Cuma oleh trafficMonSoon kepada setiap membernya.  Anda bisa add link blog/web Anda untuk mendapatkan kesempatan dipromosikan oleh trafficmonsoon. Dan kesempatan dipromosikan sangat bergantung pada konsistensi Anda dalam menjalankan PTC serta prestasi yang mungkin Anda capai dalam proses menjalankan trafficmonsoon tersebut. Atau Anda juga bisa mempromosikannya sendiri dengan cara Anda, dengan share shrink link yang sudah Anda dapatkan dengan add link tersebut.
7) My Sharing Positions, dari sini Anda bisa melihat sharing posisi Anda, baik yang masih aktif ataupun yang sudah ditutup.
8) Affiliate, Seperti pada PTC yang lain bahwa Anda bisa mendapatkan ads promosi bagi Anda baik berupa link, shrink link, banner dalam bentuk alamat, html maupun gambar. Dari fasilitas tersebut Anda bisa mempromosikan link referal Anda dengan memasangnya di blog/web Anda. Atau mungkin anda bisa share link referal Anda tersebut ke media-media sosial yang Anda ikuti.
3. Finance Management, ceck seluruh ringkasan aktivitas besrta penghasilan Anda melalui Finance Management. Dan Anda bisa melakukan withdraw saldo Anda melalui fitur tersebut.
Bagi yang merasa kurang mamahami tutorial ini bisa langsung simak video tutorialnya disini

Nah, kami rasa penjelasan di atas tidak sulit untuk dipahami. Explanasi yang kami buat ini berdasarka ketersediaan semua fitur dan fasilitas yang ada pada TrafficMonSoon. Semoga tulisan ini bisa membantu dalam Anda menjalankan PTC tersebut. Bila masih ada yang kurang jelas maka, kami persilahkan Anda menanyakannya di kolom komentar. Kami akan mencoba menjelaskan dan menjawab semua pertanyaan anda sesuai dengan pengetahuan dan kemampuan kami.
Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan untuk membaca posting di blog kami. Untuk mendapatkan informasi-onformasi yang menarik lainnya, Anda bisa berlangganan ataupun mengunjungi diangga1.blogspot.com. Salam !!!

Baca Juga artikel Terkait :
Daftar PTC Scam Dan Penipu Di Seluruh Dunia
Fakta PTC SCAM Di seluruh Dunia
PTC Indonesia Terpercaya
Mencari Uang Dari Android 
Strategi, Tips Dan Trik Menjalankan PTC 
Panduan Lengkap Cara Menjalankan ClixSense Meraih $14 Per Hari
Panduan Lengkap Cara Menjalankan TrafficMonSoon  

Comments